Sabtu, 10 September 2016

Photoshoot with kamera Murni's Felt

Beberapa foto disini mungkin ada banyak perbedaan tapi insyaallah kualitas gambar ga beda ya apalagi sampe berpengaruh sama gambar asli nya.. nggak yaaa..

Disini kami menggunakan 2 kamera yaitu kamera HP dan kamera kodak 

Sekarang lebih sering update pake kamera HP dibanding dengan kamera yang biasa saya pake yaitu kamera kodak,, ini nech beberapa alasan saya :


Kelebihan dan kekurangan kamera HP :
Disini saya menggunakan HP Samsung J2 *insyaallah kualitas gambar bagus yaa
1. Update bisa langsung dan ga ribet, setiap karya yg udah jadi tinggal cekrek..cekrek,,yes langsung jadi, lalu saya tinggal pake aplikasi Snapseed utk menyesuaikan warna terang atau gelapnya dan sedikit ada fokus kameranya maksudnya bikin yg untuk background belakang nya ga fokus tapi bikin fokus hanya ke produk saja, dan saya pakai photocollage untuk menambahkan watermark dan juga klo saya ingin membuat foto kolase ini mempermudah saya.

2. Ga harus duduk berlama2 didepan komputer saya bisa langsung posting dihari yang sama saat proses pembuatan, saat ada produk yang siap jual dan saat produk yang kami kerjakan telah selesai. Dan itu saya kerjakan masih diarea tempat saya kerja

3. karena sekarang produk kami ga cuma dijual tapi juga menjadi teman perjalanan alias traveling otomatis dengan kamera HP ngebantu banget buat share kegiatan kami selain ngejahit flanel, jalam-jalan bareng karya yg sudah pernah dibuat

kekurangannya : klo pas dapet cuaca yg ga mendukung untuk foto atau pas bukan saya yg pegang kameranya, hasilnya diluar ekspetasi belum lagi HP jadi cepet penuh hanya untuk karya Murni's Felt jadi untuk menghindari "kepenuhan" itu yg sudah pernah dishare saya hapus-hapusin. *jadi kadang buat yg tanya "ada ini ga?" mesti ubek2 dulu ke Blog atau instagramnya Murni's Felt.



Kelebihan dan kekurangan Kamera (saku) kodak :
kangen bangett pake kamera ini, masih kendala dengan baterai nya, insyaallah kalo udah bener bisa pake kamera ini,, seberapa hebat pun kamera HP memang saya lebih seneng liat kualitas foto lewat kamera kodak ini, entah kenapa beda aja,,udah lama banget kamera kodak ini nemenin perjalanan kami, sampe akhirnya baterainya udah ga kuat dan minta diganti.

kekurangannya proses editing yang lama.. harus duduk didepan komputer edit lewat photoshop dan kasih watermark yang udh dibikin, belum lagi saya nya harus nyediain waktu khusus buat sekedar edit foto dan share.

Anyway yang manapun kamera yg kami pakai, kami tetep berusaha membuat foto yang ada lebih natural dan real (*baca: apa adanya). ga perlu edit terlalu banyak, kami sadar penjual Online pasti dilihat dari hasil foto2 yang bagus supaya customer yakin dan percaya produknya, tapi bukan hanya sekedar itu hasil jaitan yang rapih dan tidak asal jadi juga mempengaruhi kepercayaan pelanggan. Ga mau kan liat foto udah bagus ehh pas dateng barangnya ga sesuai sama yg difotoin.

Alhamdulillah pelanggan Murni's Felt yang sudah pernah order Pasti selalu repeat order, Alhamdulillah. karena bisa jadi mereka bukan hanya melihat dari sisi gambar dibalik kamera saja tapi juga kualitas jaitan yang kami gunakan selama ini.

Do'akan supaya jari2 ini bisa terus menghasilakan jaitan yang (konsisten) rapih, kami juga bisa meningkatkan foto produk kami lebih baik lagi dengan mempunyai kamera DSLR....yeayyy mauuuu

:):) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...